Banner

Rizieq Minta Pemerintah Tarik Uang Rupiah Baru


Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Rizieq Syihab, meminta pemerintah menjelaskan mengapa rectoverso dalam uang palsu gambarnya mirip palu arit, termasuk meminta agar uang baru ditarik dari peredaran agar tidak memberikan persepsi salah di tengah masyarakat.

"Tadi sudah saya sampaikan kepada penyidik di keterangan terakhir, kami minta dengan hormat kepada pemerintah untuk memberikan penjelasan kenapa ada ribuan, jutaan alternatif dari bentuk rectoverso kok yang dipilih adalah gambar yang bisa memberikan persepsi di tengah masyarakat mirip logo palu arit. Ini kan membahayakan," ujar Rizieq, usai pemeriksaan di Mapolda Metro Jaya, Senin (23/1).

BacaSBY Makin Lama Makin Sensi

Dikatakannya, diharapkan pemerintah segera menarik uang kertas baru yang gambar rectoversonya memberikan persepsi ada logo palu arit.

"Karena itu kita minta pemerintah segera tarik uang kertas baru dari pecahan seribu sampai seratus ribu yang semuanya memberikan persepsi ada logo palu arit PKI di mata uang kertas Indonesia," ungkapnya.

Menurutnya, pemeriksaan yang dilakukan berjalan lancar dan tanpa intimidasi atau tekanan.

"Pemeriksaannya cukup bagus. Mereka bekerja dengan pertanyaan yang sangat fokus, tanpa tekanan, tanpa paksaan, tanpa intimidasi. Semua berjalan lancar," katanya.

Menyoal apakah merasa dikriminalisasi, Rizieq menjelaskan, kalau setiap persoalan kecil dirinya dilaporkan dimana-mana, tentu persepsi masyarakat ada kriminalisasi ulama.

BacaBeredar Foto Bagi-Bagi Duit di Aksi FPI Bela Rizieq di Polda Metro

"Karena itu kita minta pemerintah, khususnya kepolisian untuk tidak sembarangan menerima laporan yang bisa menimbulkan persepsi tidak bagus di tengah masyarakat. Saya perlu sampaikan, singkat saja, akhirnya timbul persepsi di masyarakat andai kata saya menginjak seekor semut, niscaya semut itu akan digiring untuk laporkan saya. Karena itu mudah-mudahan kondisinya ke depan makin baik. Mudah-mudahan di depan tidak ada kondisi yang tidak kita inginkan," tandasnya.

Berita ini dipersembahkan oleh : Situs Judi Online Terpercaya

www.777win.com

http://www.777win.com/#/


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.